Minggu, 31 Januari 2016

Alasan Spiderman Tidak Ikut Dalam Avengers



Siapa yang tidak tau Spiderman? Super hero yang mendapatkan kekuatan setelah digigit oleh laba-laba. Serial pahlawan super ini dibuat oleh Marvel yang terkenal dengan beberapa pahlawan super yang pernah diterbitkan. Sebut saja Captain Amerika, Ironman, Hulk, dll. Mereka semua buatan Marvel dan tergabung dalam The Avengers. Terutama banyak peminatnya semenjak film The Avengers mulai tayang di bioskop. Terutama ketika Film Captain Amerika The First Avengers muncul. Hingga kemudian disusul produksi pahlawan super dari Marvel versi live action. Seperti Thor, Ironman, dll. Bahkan mereka bisa berkumpul dalam satu film The Avengers yang sudah mencapai 2 seri.

Namun kemana Spiderman? Padahal Spiderman adalah superhero dari Marvel. Bahkan Antman pun diceritakan ikut muncul dalam Avengers meskipun agak terlambat.

GratisBaru akan menjelaskan alasan sederhananya. Karena Spiderman diproduksi oleh perusahaan film yang berbeda dengan superhero lainnya. Spiderman diproduksi oleh Marvel bersama dengan Sony, sedangkan yang The Incridible Hulk, Thor, Captain America, Ironman, diproduksi Marvel bersama dengan Walt Disney.

Meskipun nantinya Spiderman dikatakan muncul di Film Captain America Civil War 2016, pemerannya akan diganti kembali. Jadi Iron Man dan Captain America akan bertemu Peter yang baru.

Kesimpulannya, Walt Disney dan Sony sangat berbeda. Dan itulah penyebab Spiderman tidak tergabung dalam Avengers. Mungkin bisa saja suatu saat ada The Avengers 3 atau 4 yang menceritakan bergabungnya Spiderman meskipun dengan pemeran yang baru. Tetapi kita tunggu saja industri perfilman mana yang akan lebih dahulu menggabungkan Spiderman dengan lainnya.

Tetapi jika dilihat darin yang sudah terjadi, Walt Disney lah yang akan melakukannya karena mereka sudah memiliki wajah-wajah Avengers yang sudah diingat para penggemar Superhero Marvel. Termasuk dengan X-Men Apocallypse yang diproduksi Marvel dengan 20th Century Fox.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Special Product

The New Products

The Best Seller Products