Sabtu, 06 Februari 2016

Free Download Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Full Character


Setelah sukses dengan game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 dan Revolution, akhirnya game Naruto Shippuden dilanjutkan. Game ini menceritakan persis seperti filmnya. Jika di Ninja Storm 3 hanya sampai perang dunia ninja, disini akan berlanjut sampai generasi Boruto.

Game yang awalnya direncanakan release bulan November, ternyata baru bisa launching bulan Februari ini. Dan ada karakter limited yang hanya bisa dimainkan oleh beberapa pembeli pertama. Seperti karakter Boruto dan Sarada.

Oleh karena itu, Gratis Baru akan membagikan link Download Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Full Character 2016. Namun game ini baru bisa dimainkan untuk OS Windows 64 bit. Untuk 32 bit silahkan mencoba. Barangkali bisa. Untuk rincian game, silahkan baca detail berikut :

Detail :
Name : codex-naruto.shippuden.ultimate.ninja.storm.4.isoSize : 33.13 GBOS : Windows x64 bit 7 or higherProcessor : Core i3 or higherRam : 4 GB or higher

Information :
    Tanggal rilis awal : 4 Februari 2016Pengembang : CyberConnect2Penerbit : Bandai Namco EntertainmentSeri : Naruto: Ultimate NinjaPlatform : PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows

Download MP3 Kana-Boon - Spiral Full OST Naruto Ultimate Ninja Storm 4


For Free Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4-CODEX Use this links :

Single Link 33.13 GB :
Kumpul Bagi
ISO LINK
UPTOBOX
1fichier
Parts Link 4 GB x 9 Files :
GOOGLE DRIVEDIRECT LINKS 
UPTOBOX 
MULTIUP MIRRORS
USERSCLOUD

UPDATE!!!
Free Download Update Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 (BUG FIX)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Special Product

The New Products

The Best Seller Products