Kamis, 25 Februari 2016

Heroes Reborn Season 2 Akan Tayang?


Selamat siang Coreaders...
Sudah lama saya tidak posting karena kesibukan di luar sebagai mahasiswa. Selain itu juga sedang ada job jasa pembuatan website. Selain itu juga karena adsense saya yang tak kunjung balik sehingga tidak ada pemasukan dari blog. Abaikan saja.

Kali ini GratisBaru akan membagikan tentang informasi mengenai Heroes Reborn. Setelah sukses di film Heroes dan Heroes Reborn Season 1, sebenarnya rencana awal akan ada Heroes Season 2. Namun, berbagai sumber menyatakan bahwa Heroes Season 2 resmi dibatalkan. Benarkah begitu?

Di serial Heroes terakhir (Heroes Season 4), dulu juga pernah mengatakan tidak akan dilanjut meski endingnya bertulisan "ending of volume 5, volume 6". Waktu itu kabarnya Heroes putus kontrak dengan NBC. Namun, beberapa tahun kemudian, semua dikejutkan dengan datangnya kembali serial Heroes bertajuk "Reborn".

Artinya, ada kemungkinan Heroes Season 2 akan tayang kembali. Meskipun nantinya dengan judul yang agak sedikit berbeda. Namun ada fakta yang kemungkinan memang berakhir.

Di akhir serial Heroes Reborn Season 1, ada tulisan "End of Volume" dan tidak dilanjutkan Volume berapa lagi yang akan berlanjut. Meski demikian, dugaan sementara mungkin karena Tim Kring tidak ingin memberi harapan palsu bagi para penggemar dan mungkin saja sebuah surprise.

Selain itu ada fakta yang memungkinkan Heroes Reborn akan tayang kembali. Di akhir cerita, Tommy dan Malina mendapatkan sebuah pesan bergambar yang kemungkinan itu dari ayahnya. Nenek buyutnya Angela Petrelli mengatakan demikian. Dia juga mengatakan "Ketika ayah kalian kembali, tidak ada seorangpun yang bisa menyelamatkanmu".

Siapakah ayah Malina dan Tommy a.k.a Nathan?
 Mungkin saja kita akan menemukan jawabannya di serial Heroes Reborn Season 2. Yang jelas dia pasti orang yang paling ditakuti dan tokoh terkuat disana. Apakah Sylar? kita lihat saja nanti.

3 komentar:

  1. Musrik..Tipuan
    Hanya ikhtiar,Shalat dan berdoa minta kepada Allah SWT yang benar
    Bukan ke Mbah atau sesama manusia/ mahluk

    BalasHapus
  2. Semoga segera ada Season 2-nya
    http://studiklubgambiran.com/

    BalasHapus

Our Special Product

The New Products

The Best Seller Products