Sabtu, 16 Januari 2016

Download Heroes Reborn Season 1 Episode 13 Subtitle Indonesia [ END ]



Wow! Akhirnya kita sampai juga di episode Heroes Reborn Season 1 yang terakhir. Yaitu episode 13 yang berjudul "Project Reborn". Setelah dari season 1 saya membagikan link download heroes reborn dan heroes gratis, akhirnya saya sampaikan sebuah kabar sedih. Menurut isu, katanya NBC tidak akan memproduksi lagi Heroes Reborn Season 2. Namun, kabar itu bisa dibuktikan di episode terakhir awakening ini. Jika di endingnya masih ada keterangan volume 2, berarti kita layak bergembira lagi.

Heroes Reborn - Season 1

Sebelum saya membagikan link download, saya akan sedikit mereview mengenai Heroes dan Heroes Reborn. Menurut saya, Heroes adalah serial tv yang paling keren yang pernah saya tonton. Karena endingnya selalu susah ditebak. Bahkan meski episode terakhir, tetap membuat penonton berpikir seolah serial itu masih lama.

Seperti di episode Heroes Season pertama. Penonton menduga bahwa sylar akan mati karena tusukan pedang Hiro. Namun ternyata pedang Hiro patah. Hingga seolah membuat penonton berpikir bahwa itu bukan episode terakhir. Dan jika diawal kita berpikir bomb itu adalah Peter, di episode hampir akhir kita melihat Sylarlah yang memiliki kemampuan meledak itu. Namun ternyata Peter yang meledak. Benar-benar ending yang tak terduga.

Sekarang Heroes Season 2. Saat penonton berpikir episode itu akan berakhir karena kalahnya Adam Monroe alias Takezo Kensei oleh Hiro, ternyata malah peter membantunya dan Peter membuat Hiro terkapar. Seolah tidak mungkin berakhir di episode itu. Namun ternyata tetap berakhir di episode itu. Its so awesome.

Dan kemudian Heroes Season 3 yang memiliki 2 Volume. Terlalu banyak hal yang membuat kita kagum disini. Seperti Sylar yang labil dan dimanfaatkan oleh keluarga Petrelli. Dan pilihan Peter untuk membunuh ayahnya. Namun, akhirnya Sylar yang membunuhnya lebih dulu dan menyelamatkan dunia. Namun, bagian yang terkeren adalah, saat Hiro  melihat ramalan masa depan, namun malah ingatannya dihapus oleh Ayah Peter, Arthur Petrelli. Hingga Hiro bertingkah kekanak-kanakan. Hingga akhirnya dia ke masa lalu menemui Ibunya untuk disembuhkan. Ketika dia sudah sampai masa lalu dan disembuhkan Ibunya, dan juga berhasil mendapatkan katalis penyempurna serum yang dicari arthur, malah arthur menemui Hiro di masa lalu lagi dan mengambil kemampuannya. Hingga membuat hiro terjebak di masa lalu di episode yang hampir terakhir itu. Penonton pun berpikir itu bukan akhir season.

Dan serial heroes terakhir sebelum heroes reborn adalah season 4. Yang menampilkan Saylar menjadi baik bahkan di season terakhir episode terakhir saja. Dan itu karena peter yang terjebak di pikirannya oleh Matt Parkman. Cerita peter ketika di kurung dalam pikiran oleh Matt pun membuat penonton berpikir bahwa itu bukan yang terakhir. Karena dia yang ditakdirkan mengalahkan Samuel, namun malah ditahan di sirkusnya.

Dan di serial Heroes yang terbaru ini, Heroes Reborn juga menampilkan ending yang lebih istimewa. Di episode 13 ini, penonton masih belum bisa menebak bagaimana cara Tommy dan Malina menyelamatkan dunia. Bahkan disaat keduanya hampir bertemu, malah di episode 12 Tommy dikurung dalam penjara Evernow. Hal ini membuat penonton seolah berpikir tidak mungkin episode 13 berakhir. Namun kenyataanya inilah yang terjadi. Langsung saja silahkan download link Heroes Reborn Season 1 Episode 13 [ LAST ] [ END ] [ Terakhir ] S01E13 melalui link di bawah ini :


Free Download Heroes Reborn Season 1 Episode 13 S01E13 - Awakening - Project Reborn : Low | Normal | HD Quality (IDM Only)


Episode Heroes Reborn Season 1 lainnya:


BACA JUGA:



6 komentar:

  1. sekarang ribet ya boss. nunggu sampe 6 jam buat dapet link. enak di link langsung kemari saja http://the2ddl.com/heroes-reborn-s01e13-720p-hdtv-x264-killers/

    BalasHapus
  2. Gan, ini udah tamat atau masih ada season 2 nya?

    BalasHapus

Our Special Product

The New Products

The Best Seller Products