Rabu, 13 Januari 2016

Siapa Yang Membawa Pergi Noah Bennet? - Heroes Reborn


Setelah 2 bulan Heroes Reborn vakum di musim dingin, tanggal 7 Januari kemarin mulai tayang kembali Episode 11. Yang artinya Heroes Reborn Season 1 akan berakhir karena episode terakhir adalah episode 13. Serial pahlawan terkeren menurut saya ini di season ini menceritakan tentang semburan api matahari yang menuju ke bumi dan akan memusnahkan 98% populasi di bumi. Erika Kravid bermaksud menyelamatkan orang-orang tertentu saja dengan membawanya ke masa depan sebelum jilatan itu terjadi. Akhirnya para manusia dengan kemampuan spesial (EVO) berencana menghentikan Erika dan menyelamatkan seluruh umat manusia.

Dalam episode 10 sebelum vakum, masih muncul beberapa misteri. Yakni hilangnya Noah Bennet dari perjalanan menuju Odessa disaat hampir tertimpa mobil. Noah menghilang setelah seseorang memegang pundaknya dan menggunakan kemampuan teleportasi seperti Tommy. Namun, ternyata di episode 11 Tommy bersama dengan Miko Otomo. Siapa yang membawa pergi Noah? Yuk kita berdiskusi.

Apakah Tommy atau Hiro Nakamura?

Dilihat dari cara menghilang seperti tersedot hanya milik tommy. Karena jika Hiro akan menghilang seperti biasa. Namun bila itu tommy, mungkin hanya akan menjadi cerita terlalu biasa bagi film Heroes yang selalu memiliki ending tak terduga. Dan Hiro Nakamura pun tidak memiliki kemampuan seperti itu lagi.

Mungkin juga orang baru atau seorang pengcopy seperti Peter Petrelli.

Mungkin bila Peter muncul secara tiba-tiba disini akan menjadikan serial Heroes ini heboh lagi. Tapi, Peter dari episode 1 memang tidak jelas entah dimana. Jadi masih diragukan bila Peter muncul secara tiba-tiba. Dan andaikan tokoh baru, juga kurang menarik bagi sebuah film sebagus Heroes.

DAN TERNYATA...



Dari gambar berikut, terlihat bayangan seseorang yang menyelamatkan Noah. Terlihat seperti anak kecil atau orang yang lebih pendek dari Noah. Orang yang lebih pendek adalah Hiro. Namun, terlihat lebih pendek dari Hiro bayangan tersebut. Jika benar anak kecil, siapakah dia?


Saat ini anak kecil Hanya Dennis di season ini. Namun Dennis sudah meninggal. Dan seseorang yang seusia mungkin adalah Matt Parkman Jr. Namun kemampuan Matt Jr. adalah mengaktifkan dan menonaktifkan sesuatu.

Menerut kalian siapa? Semua akan terjawab di Heroes Reborn Season 1 Episode 12.

2 komentar:

Our Special Product

The New Products

The Best Seller Products